bangsholeh1991@yahoo.com

sleeping with a tiger at night bang sholeh youtube

Kamis, 29 Maret 2012

harimau punya kesukaan nyleneh makan mie Tiger had a strange liking to eat noodles

aku pengasuh harimau / macan, kalau di pandang orang lain, mungkin waktu dalam hidupku, di habiskan bersama harimau, karena tiap hari, selalu bersama, main bersama, bercanda bersama, bahkan tidak jarang tidur  juga bersama, mungkin orang memandang, itu sangat mengerikan, tapi tidak untuk aku, mungkin karena, aku terlahir, tanpa punya rasa takut, dan jera, di setiap kejadian, / kapok, apapun alasan nya, berhadapan dengan binatang buas tetaplah berbahaya, walau jinak, sekalipun, tetap punya naluri membunuh, banyak orang protes setiap apa yang aku lakukan, tapi tidak membuat naluri aku menjadi ciut, karena aku tahu, naluri yang ada dalam, lawan yang aku hadapi, [harimau] baik dalam sadar / tidur, seandainya, aku dibunuh oleh mereka, mereka tidak salah, karena sudah menjadi nalurinya, tapi aku yang harus tahu diri, di setiap apa yang aku lakukan, karena mereka binatang, hanya bermain, bercanda, menggigit, dan lain sebagainya, tapi aku sarankan, untuk, para pengasuh harimau, jangan mencontoh, apa yang aku lakukan, karena sangat berbahaya, aku ulang lagi berbahaya!, bahkan ada yang aneh, setiap apa yang aku lakukan, selalu iya ikuti, aku lagi makan apapun dia minta, walau hanya sedikit, apalagi kalau makan mie, itu adalah makanan kesukaan nya, tapi aku tahu, bahwa, perut harimau, tidak sama, dengan perut kita, kasihan kalau di kasih mie, terus menerus, kadang aku kasih, kadang tidak, walaupun itu kesukaan nya, itulah sepenggal cerita dari kami, orang yang selalu, bersama harimau.                                                                                  I nurse a tiger / leopard, if in view of others, perhaps the time in my life, spent with the tiger, because every day, always together,playing together, joking together, indeed, they often sleeptogether well, maybe people could see, it was awful, but not forme, maybe because I was born, without any fear, and deterrent, inany event, / give up, whatever his reasons, dealing withdangerous wild animals remains, though benign, though, still have the instinct to kill, many people protested any of what I do, but itdoes not make sense I became discouraged, because I knewinstinctively that there is in, I faced an opponent, [tiger] in both theconscious / sleeping, if I was killed by them, they are not wrong,because it was become instinct, but I have to know yourself, inany of what I do, because they are animals, just playing, joking,biting, and so forth, but I would suggest, for the caregivers tiger, do not imitate, what I do, because it is very dangerous,dangerous I'm back again!, even odd, each of what I do, yesalways follow, I no longer eat anything he wants, but only slightly,especially when eating noodles, it was his favorite food, but Iknow , that, tiger belly, not the same, with our stomachs, sorry ifthe love of noodles, continuous, sometimes I love, sometimes not,even though it's his favorite, that's a piece of our story, people arealways, with a tiger.  

1 komentar: