bangsholeh1991@yahoo.com

sleeping with a tiger at night bang sholeh youtube

Senin, 26 Maret 2012

harimau yang lucu dan menggemaskan

hidup kadang seperti mainan dimana kita harus berjalan di jalan yang menyenangkan kadang berjalan di jalan yang menyakitkan, tapi perlukah kita mengeluh, hidup adalah suatu perjalanan dimana kita harus berjalan dengan apa adanya, tidak boleh putus asa, suka duka hidup bersama harimau, bertahun tahun aku bersama harimau, memang aku sayang dengan binatang, terutama binatang yang berbahaya, diwaktu dia manja aku kasihan melihatnya, seakan bagaikan aku tak rela meninggalkanya, tapi di waktu nakal membuatku terganggu karena ulahnya, yang paling membuatku pusing di waktu tidur kantut atau buang angin membuat kepala pusing tuju keliling, belum lagi kalau bangun tidur, langsung harus di cium kalau tidak di cium, si harimau yang tiap hari bersamaku itu, langsung mengencingiku, yang paling menjengkelkan kencing pas tepat pada wajahku atau mukaku, belum lagi kalau kena mata terasa perih, kalau kena mulut rasanya sepet, tapi aku sadar karena dia binatang, walaupun tiap hari aku bermain, tidur, dikentutin, diserang tiba tiba dll... aku anggap itu itu sudah menjadi pilihan dalam hidupku, karena aku pikir hidup adalah pilihan, pilihan adalah resiko, tidak mau resiko jangan hidup, walau dua dunia yang berbeda aku tetap sayang dengan harimauku. itulah sepenggal ceritaku dariku yang hidup selalu bersama harimau, ini bukan hayalan ini kisah nyata dari p.p al ainul baahiroh dilem kepanjen malang JA-TIM indonesia

3 komentar: